http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif

Minggu, 28 Oktober 2012

PINGGIR SUNGAI

Kalian pasti bertanya tanya “hah ?pinggir sungai? Apaan nih” iya sih rada aneh yang satu ini tapi emang bener di pinggir sungai. Sebelum ke arah satu ini aku ceritain awalnya dulu deh. Dya dateng ke daerah ku naik bus, dan aku menjemputnya di terminal. Rencananya sih kami mau double date sama sahabaku dan pacarnya, setelah menjemput dya di terminal aku langsung ke rumah sahabatku, aku suruh dya yang bawa motor. Sampainya di rumah sahabatku ternyata pacar sahabatku tuh udah dateng eh aku langsung kaget karna pacar sahabatku berada di kamar (jangan negthing dulu yah, Cuma maenan laptop kok, hehe). Dya keluar rumah dan aku susul, kami bercanda gurau dihalaman depan. Gak lupa aku manja-manjaan sama dya (Cuma bersandar di bahu dya kok), sahabatku nyuruh ke dalem aja soalnya gak enak dilihat orang (perlu diinget nih di rumah gak ada siapa siapa Cuma kami ber-4 sama adeknya sahabatku juga sih, tapi adeknya trus maen gatau kemana). Kami berdua dudduk di sofa ruang tengah dan dya merasa ngantuk, aku suruh aja dya tiduran dengan kepalanya berada di pangkuanku (eciye). 5menit gak ada dya bangun lagi, kayanya sih tadi belom tidur juga, nah sekarang giliran aku yang ngantuk dan gentian aku yang tiduran di pangkuan dya. 10menit lebih kayaknya posisi itu berlangsung dan aku merasakan dya mengecup keningku (padahal Cuma tidur boongan, haha). Sahabatku keluar kamar dan melihat aku tidur dya langsung ngomong “wah yang capek siapa yang tidur siapa” dalam hati aku langsung inget nahloh iya yah kok aku yang tidur? Akhirnya aku bangun dan tersenyum ke dya dalam hati ngomong “tau gak yah dya kalo tadi aku gak tidur?.” Sampai akhirnya ibuk sahabatku pulang dan kami ber-4 pun izinuntuk maen. Dijalan aku meluk dya erat banget seolah gamau kehilangan dya, masa bodoh dengan pandangan orang toh jarang ketemu. Rencananya sih mau ke cemara sewu lagi eh tapi sahabatku dengan pacarnya malah berhenti di tawangmangu yauda kami balik nyusuk mereka. Kami ber-4 duduk duduk gajebo gitu di pinggir jalan sambil makan molen, haha. Langit mulai gelap angin pun tak henti-hentinya bertiup, akhirnya kami memutuskan untuk pulang karena gerimis. Di jalan kami kehujanan dan aku melindungi dya dengan kedua tanganku (sok romantis dikit gpp kali). Karna hujan mulai deras kami berdua memutuskan untuk berteduh, saat itulah aku meminta lollipop yang dya janjikan untuk membelikan di daerahnya. Mengapa aku pilih lollipop? Karna itulah kesukaanku dan mengapa aku menyuruh dya membelikan disana dan jumlahnya pun harus 5 gaboleh lebih atau kurang, karna agar aku jadikan kenang-kenangan.  Ujan pun  reda dan kami mutusin untuk ke terminal nganterin dya balik kasian udah sore. Di tengah perjalanan dya berhenti dan menepi aku sempet bingung eh ternyata dya minta sesuatu (haha, gausa dijelasin kalian yang pernah pacaran pasti tau). Aku sempet bingung karna daerah situ kan rame, gak ada tempat buat pacaran. Akhirnya aku mutusin suatu tempat yah dipinggir sungai deket jalan juga tapi situ gak terlalu rame. Dya pun segera menciumku dan aku membalas ciumanya dunia pun serasa milik kami berdua. Eh begonya aku ternyata itu tempat deket sama tempat pelacuran, itu juga aku taunya setelah di sekolahan cerita sama temen-temen. Kami pacaran rada nekat dikit sih, haha. Karna waktu udah sore aku minta udahan dan segera membawa dya ke terminal kasian kan kalo gak dapet bus nanti dya gabisa pulang. Sampai di terminal kami menunggu lama, aku sempat cemas dan ku putuskan untuk mengantar dya ke palur. Awalnya dya gamau tapi aku paksa akhirnya mau juga. Dijalan dya memeluk aku erat banget, akunya malah gak konsen bawa motor, haha. Sampainya di palur dya menyuruhku untuk segera pulang, tapi aku gamau kalo dya belom dapet bus aku belom mau pulang. Dya berjalan ke arah datangnya bus dan melihatku masih di posisi tadi dya balik lagi dan untuk kedua kalinya menyuruhku agar segera pulang (waktu itu udah sore, maghrib padahal aku gabole pulang sore-sore). Dengan berat hati aku mutusin untuk pulang dan ninggalin dya sendiri menunggu bus. Waktu balik arah aku hampir mau ditabrak mobil soalnya gak lihat-lihat hehe. Sampainya di rumah aku gak dapet pintu masuk dan bapakku marah-marah gak karuan, aku Cuma bisa diem aja eh gak aku duga dya malah menyambitku dengan ikat pinggang yang bapakku pakai. Disitu aku sempat merasa sakit, dan ibuku segera menolongku dan memisahkan perselisihan itu. Aku lari ke kamar dan air mataku pun tumpah, ku raih hape di kantongku dan kubuka sms dya “kalo udah nyampe rumah sms” aku bilang kalo udah nyampe rumah dan aku spontan bilang kalo dimarahin bapak yang sempat menyabitku dengan ikat pinggang. Dari sms dya kelihatan kecemasan, tapi segera ku putar pembicaraan menanyakan apa dya udah dapet bus. Itulah pengalamanku seharian bersama dya. Dya orang yang aku kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar