http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif

Minggu, 28 Oktober 2012

PANTAI PARANGTRITIS

Kalian pasti tau dimana tepatnya. Waktu itu aku ikut liburan pemuda-pemudi di tempatku dan kami sepakat untuk ketemuan disana.  Awalnya aku bingung soalnya aku bersama kakak ku, takutnya ditanyain macem-macem (maklum Backstreet). Sampainya disana dya bilang kalo udah ada disana dari kemarin, dya nginep di tempat temenya. Aku nyari dya, lihat sana lihat sini (gatau arah mata angin lagi) sampai akhirnya kakakku minta naik delman (eh apa namanya lupa, hehe) aku iya’in aja untung-untung bisa nemuin dya dimana. Waktu aku lihat ada seorang cowok yang duduk sendiri aku udah bisa nebak kalo itu dya, benar saja aku sms dya dan dya bilang sedang duduk di dekat persewaan atv. Aku bilang kakakku kalo temenku kesana dan bilang kalo cowok yg sedang duduk sendiri itu dya dan aku minta turun disitu, tetapi kakakku gak ngebolehin aku sempet brontak tapi yaudalah nanti malah gabole nemuin dya kan repot. Sampai akhirnya aku dan kakakku turun dari delman dan aku minta izin buat nemuin dya meskipun awalnya kakakku gak ngebolehin tapi aku nekat. Aku sms dya dan nyuruh dya buat berjalan kearah kanannya (gatau arah mata angin kumat). Aku juga gak diem aja, aku berjalan ke arahnya tapi dya belum bisa ngenalin soalnya kan dya menghadap arah matahari (silau men). Sampai akhirnya kami bertemu dan saling berbincang-bincang. Dya bertanya kepadaku dengan siapa aku kesana aku jawab aja sama kakakku dan dya nanya dimana kakakku, aku nunjuk cewek berjilbab memakai switter ungu. Sebelum dya nyamperin kakakku dya ngasih aku sesuatu, yah sepasang kalung untuk aku dan dya (semalem dya bilang kalo ke malioboro dan membeli kalung bertuliskan nama kami masing-masing). Aku disuruh memilih, dan aku memilih kalung yang bertuliskan nama dya segera ku pakai (meskipun sederhana tapi aku salut dengan ketulusannya). Dan sampai akhirnya kakakku dateng ketempat kami berdua berdiri, alhasil mereka kenalan dan disitu aku takut sekaligus cemas kao kalo kakakku marah soalnya kan itu liburan pemuda-pemudi takutnya ada yang bilang enggak enggak. Akhirnya kakakku menyuruh kita untuk menjauh dari rombongan agar tak ditanya ini itu, bukan hanya aku dengan dya tetapi bersama kakakku. Deburan ombak membuat aku ingin bermain air waktu aku ajak dya, tapi dya gabawa baju ganti alhasil aku main air sendiri dan kakakku hanya memotret aku. Aku iseng berjalan agak ketengah dan kakakku meneriakiku dan kulihat dya agak khawatir, haha seneng sekali waktu itu. Puas bermain air aku ketepi dan kakakku meminta aku untuk mandi karna rombongan udah mau pulang, aku disuruh kakakku untuk berpamitan dan jalan memisah agar tak ditanyain sama rombongan. Akhirnya akuberjabat tangan dengan dya dan izin pulang, kayanya sih dya agak kecewa tapi gatau juga sih, hehe. Kami berjalan terpisah, saat dya berjalan aku melihat punggungnya sampai dya gak kelihatan. Kebanyakan orang pasti mengira pergi ke pantai bersama pacar itu pasti romantis, tapi menurutku berpisah di pantai dengan pacar itu menyakitkan. (lebay, haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar