http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif

Minggu, 28 Oktober 2012

MY FIRST KISS

Hay Agan-agan, ada yang galau gak ? kalo ada aku temenin deh:') happy read my story tepatnya my first kiss :)


Kalo ada cowok yang setia nungguin cewek yang udah punya pacar itu yang bego siapa ? kebanyakan dari kalian pasti menjawab cowok. Tapi kalau cewek yang udah punya cowok itu ternyata masih sayang sama cowok dan macarin pacarnya cuma buat pelarian aja ? (bisa dibilang mereka dulu pacaran) pasti kalian dengan tegas jawab si CEWEK yang bego. Pernah gak nyia-nyiain orang yang bener-bener sayang sama kalian dan saat kalian sadar bahwa kalian sayang banget sama dya eh ternyata dya udah deket sama yang lain ? gimana rasanya ? sakit ? pengen bunuh orang yang lagi deket sama si doi ? eh ati2 ntar gak dapet si doi malah dapetnya penjara loh, hehe. Pesen ku Cuma satu nih buat kalian yang punya pasangan dan ngerasa nyaman sama si doi jangan pernah deh sekali-kali nyobain hal-hal yang ngebuat hubungan kalian hancur, soalnya waktu kalian sadar kalo kalian sayang sama si doi dan si doi udah gak sama kalian itu rasanya sakit banget loh.. kalian pasti nanya “kaya udah ngerasain aja” dan aku bakalan jawab, “yah aku udah ngrasain, bisa dibilang itu karma buat aku, seandainya waktu bisa diputar aku gabakalan nyia-nyiain dya, aku pasti dengerin semua nasehat dya, dan pasti aku masih sama dya sekarang.” Tapi apa mau dikata ? manusia tentunya punya nafsu, begitu pula aku gak pernah ngrasa puas dengan apa yang udah aku capai, pengen nyoba segala hal. Dan kebodohan aku saat itu yaitu aku memilih untuk ninggalin dya. Banyak temen-temen aku yang nyayangin hal itu terjadi. Dan aku gabisa bohongi perasaanku ke dya, sampai saatnya aku putus-nyambung sama dya, entah berapa kali yang jelas aku gabisa lupain dya. Sampai saatnya aku pacaran sama cowok lain, bisa dibilang setelah putus sama dya aku udah pacaran 2x. Anehnya selama pacaran aku gapernah ketemuan, yah aku gak bilang sma temen-temen kalo aku gak ketemuan karna aku takut mereka ngejek kalo aku belum bisa move on dan macarin mereka hanya buat pelarian (tapi emang bener sih). Dan lebih anehnya lagi selama pacaran itu aku masih sering komunikasi sama dya, aku sering bentak dya, aku sering menghujat dya, bisa dibilang aku kepengen dya benci sama aku dan ngejauhin aku kalo bisa aku kepengen dya gak kenal sama aku lagi, entah apa yang ada di benakku saat itu yang aku mau saat itu dya berhenti untuk sayang sama aku. Beberapa hari atau bahkan minggu dya sms aku dan aku gapernah bales, sampai suatu saat aku tau kalo dya sering ke daerahku (karna dya beda daerah sama aku, bisa dibilang kita dulu long distance). Gak Cuma sekali dya ke daerahku bahkan beberapa kali, dya dateng ketempat-tempat dimana kita dulu sering jalan bareng. Saat itulah aku sadar kalo dya itu sayang sama aku tulus dan aku pun juga sayang sama dya. Singkat cerita aku mutusin pacar aku dan mulai menata hidupku kembali. Saat kesendirianku itulah aku sering mengenang manisnya kisah cintaku bersama dya. 1 setengah tahun lamanya kisah itu terjalin, suka duka kita lalui bersama, selama itu kita baru ketemuan 5x, entah dya yang dateng ke daerahku atau aku kedaerah dya kalo lagi liburan. Selama kita pacaran dulu orangtua ku gapernah tau, karna memang aku belum dibolehin pacaran, kalo lagi telfonan pun aku diem-diem. Oke saatnya flashback 5x ketemuan sama dya(read cerbung selanjutnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar