http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif

Minggu, 28 Oktober 2012

KEBUN TEH

Kalian yang pernah kesana atau rumah kalian dekat situ pasti beranggapan bahwa kalo ada sepasang kekasih yang pergi kesana pasti berbuat macem-macem tapi aku gak berfikiran seperti itu, aku hanya ingin melihatkan dya tempat yang tak ada di daerah dya. Aku yang bawa motor soalnya kaki dya sedang sakit, sampainya di kebun teh kami berdua hanya berbincang-bincang saja dan dya mengajakku naik ke atas. Di atas kami berbincang-bincang dan aku tak henti melihat senyuman dya. Kami berdua duduk dan dya menyuruhku untuk mendekat kami pun foto berdua, sampai sekarang foto itu pun masih aku simpan (buat kenang-kenangan, hehe) setelah foto-foto dya memelukku dari belakang dan menciumi leherku, aku sempat geli diperlakukan seperti itu dan memintanya untuk menyudahi akhirnya dya menghentikan hal itu dan memalingkanku ke arahnya dan kami pun saling berciuman. Lama tak berjumpa membuat aku tak ingin menyudahi perbuatan itu alhasil perbuatan kami pun semakin tak wajar (perlu diinget kami gak sampai berbuat separah ariel dan cut tari #ehh). 15menit lebih kayanya hal itu terjadi akhirnya kami memutuskan tuk kembali kebawah, lagipula kassian motorku aku tinggalin. Perjalanan ke bawah kami sempat foto-foto, entah aku foto dya dan sebaliknya. Sampainya dibawah ada penjual cemilan menghampiri dan dya membelikan aku minuman dan makanan kecil. Kami berdua pun memakannya bersama, terkadang menyuapi dan saling usil. Hari pun mulai sore dan kami pun pulang. Disinilah tempat terakhirku bertemu dengannya, tempat penuh kenangan bersam orang yang aku kasih. Sampai suatu ketika aku diajak kakakku ke tempat itu lagi aku hanya bisa tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar