http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif

Minggu, 28 Oktober 2012

CEMARA SEWU

Ada yang tau daerah mana? Eman sih berada di jatim, tepatnya diperbatasan jatim dengan jateng. Saat itu dya sms aku kalo dya lagi di tawangmangu, otomatis aku kaget dan segera aku telfon sahabatku untuk menemani. Akhirnya aku ke tawangmangu bersama sahabatku untuk menemui dya. Kami berdua menunggu di depan pintu masuk air terjun, kurang lebih 10menit dya dateng tapi gak sendiri dya bersama saudaranya. Akhirnya kami memutuskan untuk ke Cemara Sewu, dijalan pun aku sempat berhenti karna motorku kehabisan bensin bodohnya aku yang gak mastiin itu sebelum berangkat, sempet malu sih haha. Gak Cuma itu dijalan yang menanjak sempet motorku gak kuat (ternyatan masuk gigi 3, haha kaya anak baru belajar bawa motor dah). Sampainya di Cemara Sewu kami berbincang-bincang dan sahabatku ngeluarin tipe-x untuk mencoreti tugu (maklum gabisa liat tangan diem) saat itulah muncul niatanku untuk menulis namaku dengan dya disitu, entah sampai sekarang masih atau tidak kalo kalian sering kesana coba deh diliatin, hehe. Saat aku menulis nama kami tanganku terkena tipe-x dan meminta dya membersihkan dengan tisue basah (manja dikit, kan jarang ketemu, hehe). Setelah lamanya kami berbincang-bincang sahabatku minta pulang karna hp’nya mati dan udah larut juga sih. Sebelum aku pulang dya mengajakku kesuatu tempat, hatiku mulai gak karuan. Saat berjalan berdua pun dya gak nglepasin tanganku, sampai di dekat pohon dya menyuruhku mendekat aku pun menuruti saja. Dya bertanya padaku apa aku kangen sama dya aku hanya menjawab “iya” dya berulang kali bertanya sampai akhirnya sebuah kecupan anis mendarat di bibirku dan anehnya aku hanya diam dan memejamkan mata, entah apa yang ada dibenakku saat itu. Yah itulah ciuman pertama ku (kalian terutama yang kenal dengan ku pasti akan bertanya-tanya “apa benar itu ciuman pertama?”) sebelumnya aku memang pacaran tetapi tak pernah sampai ciuman bibir, karna dulu aku punya prinsip hanya suamiku lah yang bisa mendapatkan ciuman pertama ku. Saat dya berulang kali menciumku aku hanya diam sampai akhirnya aku membalas ciuman itu, apa kalian pernah ciuman? Apakah kalian melakukannya dengan cinta pertama kalian? Ada pepatah mengatakan kalo cinta pertama itu sulit dilupakan tapi menurutku ciuman pertamalah yang sulit dilakukan. Ciuman yang tulus untuk dya orang yang benar-benar ku sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar